Liga 1 Indonesia

Pelatih Mitra Kukar Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSM

Jafri Sastra mengatakan sangat mewaspadai permainan PSM, apalagi PSM telah menunjukkan permainan menjanjikan usai menekuk Persela Lamongan

Pelatih Mitra Kukar Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSM
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Pemain Mitra Kukar di laga lanjutan Indonesian Soccer Championship di Stadion Mattoanging, Minggu (27/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, TENGGARONG- Laga pekan kedua Liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan Mitra Kukar melawan PSM Makassar, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (24/4/2017).

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di papan kelasemen.

Mitra Kukar yang pada pertandingan pertama tumbang di kandang Barito Putra, mewaspadai permainan PSM yang mampu meraih kemenangan pada pekan pertama.

Baca: PSM Tak Gentar Hadapi Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan sangat mewaspadai permainan PSM, apalagi PSM telah menunjukkan permainan menjanjikan usai menekuk Persela Lamongan di pekan pertama Liga I.

"Kami mewaspadai permainan agresif PSM yang pada pertandingan sebelumnya mampu meraih kemenangan," ujarnya.

Ia bahkan telah menyiapkan strategi khsusus untuk meredam agresifitas Pasukan Ramang, demi meraih kemenangan di kandang sendiri.

Baca: Masih Bermasalah dengan PSM, Maitimo Sudah Masuk Line Up Persib

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSM. Kami akan coba mengikuti permainan mereka. Jika PSM bermain cepat maka kami juga akan bermain cepat," ungkap Jafri.

PSM akan berupaya mencuri tiga poin demi kembali ke puncak kelasemen Liga 1 yang sempat dikuasai pada pekan pertama. Sementara Mitra Kukar sedang berburu poin pertamanya usai di laga perdana ditumbangkan tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 2 - 1.

Saat ini PSM bertengger di posisi ke-6 kelasemen sementara, dan berpeluang ke puncak jika mampu meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar. Sementara Mitra Kukar masih terpaku di posisi 15.

Laga ini juga menjadi misi PSM untuk memperbaiki catatan pertemuannya melawan Mitra Kukar.Dalam lima pertemuan terakhir, PSM hanya mampu meraih satu kemenangan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved