Liga 1 Indonesia

Menanti 'Goyangan Magis' Tibo saat Tantang Mitra Kukar

Selain menjadi salah satu striker yang cukup subur, aksi atraktif Tibo saat menguasai bola menjadi ciri khasnya.

Menanti 'Goyangan Magis' Tibo saat Tantang Mitra Kukar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
selebrasi Titus Bonai usai menyarangkan gol keduanya, Minggu (21/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Striker nyentrik, Titus Bonai masuk dalam daftar 20 pemain yang diikutsertakan PSM Makassar ke markas Mitra Kukar.

Menghadapi anak asuhan Jafri Sastra, pemain asal Papua ini diprediksi akan diturunkan setelah absen pada laga perdana PSM.

Penampilan Tibo selalu menarik perhatian sejak memperkuat PSM Makassar. Selain menjadi salah satu striker yang cukup subur, aksi atraktif Tibo saat menguasai bola menjadi ciri khasnya.

Meliuk bagai bergoyang, Tibo selalu diindetikan dengan goyangan khas saat menggiring bola. Begitupun saat mencetak gol, goyang khas Papua menjadi pilihan selebrasinya.

Tibo diprediksi kembali 'menggoyang' jala gawang Mitra Kukar, lantaran pada laga sebelumnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Tibo mengubur keinginan Mitra Kukar dengan dua gol spektakulernya.

Saat itu mantan pemain Timnas ini bermain sepanjang 90 menit saat PSM menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalata Matoangin Makassar.

Gol pertama ia cetak di menit-menit awal babak pertama, memanfaatkan umpan terobosan Wiljam Pluim, Tibo sukses mencetak gol setelah terlepas dari jebakan offside.

Di babak kedua, Skuad Ayam Jantan dari Timur hampir saja menelan hasil seri.

Beruntung Tibo kembali menjadi pahlawan setelah pada menit ke-91, ia mencetak gol dengan tendangan melengkung dari sisi kiri luar kotak finalti.

Dengan penampilan atraktif ini, Tibo diharap kembali mengulang gol-golnya saat menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggaron, Senin (24/4/2017) Pukul 19.30 Wita.

"Tanpa Ferdinand, PSM masih memiliki Tibo mesti pada laga-laga sebelumnya ia absen lantaran cedara. Tapi kali ini kita harap ia kembali memberikan gol-gol cantiknya," ujar Ketua kelompok suporter Paotere, Tanto.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved