Perebutkan Tiket di Putaran Dunia ADNC 2017, SSB Mitra Manakarra Sulbar Genjot Latihan

SSB Mitra Manakarra akan memperebutkan tiket putaran dunia ADNC yang dijadwalkan berlangsung di New York Amerika Serikat

Perebutkan Tiket di Putaran Dunia ADNC 2017, SSB Mitra Manakarra Sulbar Genjot Latihan
nurhadi/tribunsulbar.com
Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, menggenjot latihan untuk berlaga Aqua Danone Nation Cup (ADNC) 2017, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jakarta, 15-16 Juli 2017 . 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU – Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, menggenjot latihan untuk berlaga Aqua Danone Nation Cup (ADNC) 2017, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jakarta, 15-16 Juli 2017 .

Club sepak bola asal Sulbar yang dibina mantan pemain PSM, Febrianto Wijaya, itu lolos dengan status fair play pada putaran regional ADNC yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassa, 14-15 Januari lalu.

Couch SSB Mitra Manakarra Muh Irfan mengatakan, pihaknya memanfaatkan waktu yang tersisa semaksimal mungkin untuk menghadapi seri nasional yang kedua kalinya mereka ikuti.

“Latihan anak-anak di dua bulan terakhir ini akan kami genjot, kita sudah mengagendakan matang-matang untuk menghadapi seri nasional ini,” kata Couch Ippang sapaan Muh Irfan kepada TribunSulbar.com, Minggu (23/4/2017).

Baca: Ini Alasan Marniati Selalu Semangat Mengajar di Pulau Terjauh Sulbar

SSB Mitra Manakarra akan memperebutkan tiket putaran dunia ADNC yang dijadwalkan berlangsung di New York Amerika Serikat 20-24 September mendatang, dengan 15 tim SSB lainnya.

Adapun ke 15 SSB tersebut yakni, SSB Kota Baru (Sumbar), SSB Langsagaga (Sulawesi Selatan), SSB Pikeyro (Papua), SSB Putra Pemenang (Bali), SSB Mabar Putera (Sumatera Utara).

SSB Putra Karya Bangsa (Jawa Timur), SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan), SDN 2 Pelauw (Maluku), SSB Bandung Legend (Jawa Barat), SSB Benfica Muda (Jawa Barat), SSB Diktra Prima Pobundayan (Sulawesi Utara).

SSB Bhaladika Parkit (Jawa Tengah), SSB Fossbi Bintang Aceh (Aceh), Imran Soccer Academy (DKI Jakarta) dan SSB Asrama (Banten).(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help