Home »

Sport

Pemain Sulsel dari Turnamen Milo, Diajar Tiki-taka Pelatih Barcelona Junior

MILO Football Camp tahun ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran dua pelatih FCBEscola, Jordi Fernandéz dan Martí Vila.

Pemain Sulsel dari Turnamen Milo, Diajar Tiki-taka Pelatih Barcelona Junior
dok pribadi
FOOTBALL CAMP - Pemain pilihan dari MILO Football Camp berfoto bersama dengan dua pelatih FCBEscola, Jordi Fernandéz dan Martí Vila, Jakarta, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah diselenggarakannya rangkaian MILO Football Championship 2017 di Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar sejak Februari hingga April lalu, sebanyak 16 pemain terbaik kini menjalani pelatihan di MILO Football Camp di Jakarta.

Pemusatan latihan ini dimulai tanggal 17 hingga kemarin, Jumat (21/4/2017), MILO Football Camp tahun ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran dua pelatih FCBEscola, Jordi Fernandéz dan Martí Vila.

Para pemain terbaik, mendapatkan berbagai materi pelatihan mulai dari teknik dasar sepak bola, latihan fisik dan kelas motivasi untuk membentuk mental juara.

Tidak ketinggalan, ke-16 pemain juga akan belajar teknik ‘Tiki-Taka’ yang merupakan gaya bermain khas FC Barcelona.

Baca: Tundukkan SDN Inpres Talawe, SDN Belajen Juara MILO Championship 2017

Baca: Ini Cita-cita Wakil Makassar di MILO Camp

Irfan Anugrah siswa kelas 6 SDN 133 Inpres Talawe Maros, pemain terbaik asal Makassar mengatakan, selama ini ia hanya mengikuti pertandingan El Barca -julukan Barcelona FC di televisi saja.

"Saya tidak pernah menyangka akan dilatih pelatih FC Barcelona. Tentu saya tak sia-siakan kesempatan ini dan akan menggunakannya sebagai bekal untuk meraih mimpi saya yaitu menjadi pemain sepak bola," ujar Irfan, dikutip dari rilis yang dikirimkan kepada awak Tribun.

"Semoga saya juga bisa terpilih untuk berangkat ke Barcelona dan bertemu dengan Lionel Messi,” sambungnya.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, melalui MILO Football Camp, pihaknya berharap tidak hanya teknik bermain bola yang diasah, tetapi juga wawasan para pemain terbaik yang diperluas sehingga.

"Sehingga mereka semakin memahami pentingnya memegang teguh nilai-nilaiseperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim serta mental juara," pungkasnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arifuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help