TribunTimur/

Hari Kartini

Yayasan BaKTI Bicara Perempuan Inspiratif di Unhas

dengan tema Peran Anggota DPRD untuk Mendorong Kebijakan yang Berpihak Kepada Perempuan dan Anak tersebut ingin menunjukkan Kartini masa kini.

Yayasan BaKTI Bicara Perempuan Inspiratif di Unhas
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Yayasan BaKTI memperingati Hari Kartini dengan menggelar Talk Show Perempuan Inspiratif di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin (Unhas), Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Tribun Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Yayasan BaKTI memperingati Hari Kartini dengan menggelar Talk Show Perempuan Inspiratif di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin (Unhas), Jumat (21/4/2017).

Direktur Yayasan BaKTI, Muh Yusran Laitupa mengatakan Peringatan Hari Kartini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya untuk memperingati perjuangan Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

Yayasan Bakti melalui kegiatan BaKTI Goes To Campus dengan tema Peran Anggota DPRD untuk Mendorong Kebijakan yang Berpihak Kepada Perempuan dan Anak tersebut ingin menunjukkan Kartini masa kini.

"Sebagai politisi wakil rakyat, mereka adalah perempuan Inspiratif yang diharapkan kedepan dapat memotivasi lahirnya Kartini-Kartini masa depan," kata Yusran dalam sambutannya.

Pada Talk Show tersebut hadir empat Pemateri yaitu Pimpinan DPRD Provinsi Sulsel, Rachmatika Dewi, Anggota DPRD Kota Pare-pare, A Nurhanjayani, Anggota DPRD Kabupaten Maros, Fitriani dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Maros, Hj Haeriah Rahman.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Yayasan BaKTI dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas yang diikuti puluhan peserta dari kalangan dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help