TribunTimur/

Robert Isyaratkan Mainkan Klok Sebagai Starter Lawan Mitra Kukar

Kualitasnya sebagai pemain asing sudah perlu diragukan lagi, Marc hanya butuh sepekan untuk padu dengan pemain lain.

Robert Isyaratkan Mainkan Klok Sebagai Starter Lawan Mitra Kukar
mike/tribuntimur.com
Mark Anthony Klok.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, 24 April 2017 mendatang, jelas bukan hal mudah untuk meraih poin.

Meski begitu bukan berarti tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu harus pesimis, sebab kemenangan 3-1 atas Persela di pekan pertama Liga 1, menjadi motivasi bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan, saat lawatan ke markas Mitra Kukar.

Bagusnya, kekuatan PSM bertambah setelah legiun asing anyarnya, Marc Anthony Klok sudah bisa diturunkan sebagai starter. Kualitasnya sebagai pemain asing sudah perlu diragukan lagi, Marc hanya butuh sepekan untuk padu dengan pemain lain.

Dari pantauan awak Tribun sore tadi, Jumat (21/4/2017), ia kerap kali dimainkan sebagai gelandang bertahan bersama Muhammad Arfan atau Ridwan Tawainella. Robert Alberts pun tidak ragu lagi untuk memasang Marc sebagai starter.

"Ya, kita akan bermain dengan empat pemain asing kita sekaligus. Semua saling berkorelasi, Steven di belakang, duet Wiljan dan Marc di tengah, serta ujung tombak kita percayakan kepada Reinaldo," ujar Robert, Jumat (21/4/2017) usai memimpin latihan tim di Stadion Mattoanging, Makaassar. Menurut Robert, masuknya Marc Klok membawa dampak positif bagi tim‎.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help