Home »

Gowa

Resmikan Masjid Multi Niaga Grup, Adnan Harap Program Jumat Ibadah Dilaksanakan

Mansyur Razak mengatakan pembangunan Masjid Nurul Jihad mulai di bangun 1 Desember 2015 dengan menelan biaya Rp 306 juta

Resmikan Masjid Multi Niaga Grup, Adnan Harap Program Jumat Ibadah Dilaksanakan
HANDOVER
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan langsung Masjid Nurul Jihad milil Multi Niaga Group di Jl. Hertasning Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA-Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan langsung Masjid Nurul Jihad milil Multi Niaga Group di Jl. Hertasning Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (21/4/2017). 

Ketua panitia pembangunan masjid, Mansyur Razak mengatakan pembangunan Masjid Nurul Jihad mulai di bangun 1 Desember 2015 dengan menelan biaya Rp 306 juta yang berasal dari donator warga perumahan.

"Masjid ini berdiri diatas tanah dengan ukuran 8×12 meter persegi milik perumahan Multi Niaga dengan daya tampung 100 jemaah dan biaya pembangunan masjid Rp 306 juta. Dana ini merupakan bantuan donatur dari warga sekitar perumahan,"ujarnya.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap agar Masjid Nurul Jihad di perumahan ini dapat berfungsi sebagai alat kontrol masyarakat.

"Dengan hadirnya Masjid Nurul Jihad ini bisa dijadikan sebagai alat  kontrol , jadi jika ada jamaah baru , kita bisa cari tahu di mana tempat tinggalnya di perumahan tersebut," harapnya.

Adnan juga berharap semoga masjid tersebut dapat melaksanakan program Jumat ibadah Pemerintah kabupaten Gowa.

"Saya juga berharap , panitia masjid Nurul Jihad dapat melaksanakan program Jumat ibadah yang sudah menjadi program pemerintah Kabupaten Gowa selama 10 tahun terakhir ini," tambahnya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help