TribunTimur/

Pintu Stadion Dikunci Saat Pemain PSM akan Latihan, Robert Geram

Seorang ofisial tim berinisiatif melakukan pembongkaran secara paksa‎, gembok itu hancur, tim pun masuk ke dalam lapangan untuk latihan

Pintu Stadion Dikunci Saat Pemain PSM akan Latihan, Robert Geram
handover
Sore Rabu (11/1/2017) manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) melalui panpel PSM mulai melakukan pemeliharaan Lapangan Stadion Mattoanging dengan meratakan, menggunakan sebuah kendaraan berat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Lagi-lagi, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menumpahkan kekesalannya kepada manajemen Stadion Mattoanging. Lantaran rombongan pemain dan tim pelatih, tidak bisa segera masuk ke dalam area lapangan, disebabkan pintu masuk ke area itu masih digembok.

Padahal, Hamka Hamzah dan kawan-kawaan sudah bersiap menjalani latihan.

Seorang ofisial tim berinisiatif melakukan pembongkaran secara paksa‎, gembok itu hancur, tim pun masuk ke dalam lapangan untuk latihan.

"Cukup sudah, ini sudah kesekian kalinya kami diperlakukan seperti ini," ujar Robert dengan raut wajah memerah, Jumat (21/4/2017) sore.

"Sepertinya ada yang ingin men-sabotase latihan PSM. Contoh saja, jika kita tidak latihan persiapan sekaraang‎, kemudian ketika lawan Mitra Kukar kita mendapatkan hasil buruk, haruskah menyalahkan pemain, pelatih. Sementara kita tidak bisa latihan persiapan terakhir hari ini," keluh Robert.

Menurutnya, lebih baik PSM bermain dan berkandang di Bali, ketimbang di Makassar, dimana tim mau latihan saja, harus dikuncikan pintu. ‎(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help