TribunTimur/

Ini Spot Berfoto Selfie Keren di Mal Phinisi Point

Mal ini diklaim memberikan kenyamanan, hadir dengan konsep yang beda, sajian kuliner di tempat-tempat terbaru

Ini Spot Berfoto Selfie Keren di Mal Phinisi Point
NURUL ADHA ISLAMIAH
Ini Spot Berfoto Selfie Keren di Mal Phinisi Point 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Hospitality Group menggelar acara trial opening mal terbaru yang mengusung konsep lifestyle Phinisi Point Mal di kawasan Tanjung Bunga, Jumat (21/4/2017).

Hadir Komisaris Utama Phinisi Hospitality Group Wilianto Tanta beserta istri, Direktur Utama Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga, Direktur Mal Pipo Anggraeni, dan sejumlah tamu undangan.

Mal ini diklaim memberikan kenyamanan, hadir dengan konsep yang beda, sajian kuliner di tempat-tempat terbaru serta menghadirkan distrik bertema Five Famous City in the World.

Mal Pinisi point
Mal Pinisi point 

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga menjelaskan PIPO Mall Makassar menjadi pilihan destinasi liburan terbaru bagi anak muda maupun para keluarga di kota Makassar dan luar Makassar.

“Konsep ini diambil lantaran merupakan bagian dari kota Metropolis di dunia yang menjadi sorotan para pengunjung wisata mancanegara," jelasnya.

Mall ini terdiri atas tiga lantai yang terdiri dari beberapa zona, yakni second floor untuk zona New York dengan beberapa item di dalamnya, grown gloor (lantai dasar) dengan zona Amsterdam dan Hongkong, sedangkan di upper grown (lobby) itu mempunyai dua zona yakni Tokyo dan London.

Mal Pinisi point
Mal Pinisi point 

Sesuai dengan konsepnya lifestyle, Phinisi Point menawarkan beberapa spot berfoto kekinian dengan latar bervariasi.

Dengan berkeliling di area mal, pengunjung merasakan sensasi luar negeri. Pantauan Tribun Timur, tak sedikit pengunjung yang hadir merasakan langsung sajian kuliner di berbagai tenant sekaligus mengabadikan momen berfoto selfi di sejumalh distrik.

Misal distrik London, pengunjung dapat memanfaatkan London Bus Double Decker untuk berfoto. Sedangkan distrik Jepang menghadirkan restoran makanan Asia dan ikon patung Sumo.

Di area distrik Hongkong, pengunjung disuguhkan dengan kehadiran ricksaw atau becak klasik berwarna merah. Dilengkapi desain lampion berwarna warni sebagai tempat berfoto bagi pengunjung.

Di sebelah utara Hongkong Distrik, ada Food Court Phinisi Hospitality Group dengan sajian olahan makanan tradisional hingga internasional. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help