Hari Kartini

Begini Cara Garnita Nasdem Sulsel Peringati Hari Kartini

Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati Hari Kartini yang setiap tanggal 21 April diperingati.

Begini Cara Garnita Nasdem Sulsel Peringati Hari Kartini
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Garnita Malahayati DPW NasDem Sulsel bagikan bingkisan kepada para pengguna perempuan di jalan Urip Sumiharjo, Jumat (21/4/2017). kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kartini sekaligus momen para pengurus Garnita SulSel mensosialisasikan ketuanya Andi Rachmatika Dewi yang akan maju di pilwalkot Makassar 2018. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Garnita Malahayati DPW Nasdem Sulsel membagikan bingkisan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl Urip Soemoharjo, Kota Makassar, Sulsel, Jumat (21/4).

Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati Hari Kartini yang setiap tanggal 21 April diperingati.

Acara yang dipusatkan di bawah Fly Over atau jembatan layang, Jl Urip Soemoharjo dan Jl AP Pettarani ini juga menjadi moment untuk mensosialisasikan ketuanya, Rachmatika Dewi maju di Pilwali Makassar 2018 nanti.

"Ini kita gelar untuk memperingati Hari Kartini sekalgus mensosialisasikan Ibu Rachmatika yang Insyaallah maju di pilwali," kata Sekretaris DPW Garnita Nasdem Sulsel, Ummu Kalsum via rilis yang dikirim pengurus Garnita Sulsel ke Tribun, Jumat (21/4/2017).

Ummu menambahkan bahwa aksi yang dilakukan Garnita Sulsel juga merupakan wujud keseriusan Garnita Sulsel mendukung Cicu sapaan Rachmatika Dewi maju bertarung di Pilwali Makassar.

"Selain bagi bingkisan kami juga membagi stiker dan selebaran. Selebaran berisi profil Ibu Cicu," tambah Ummu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help