TribunTimur/

Tim Asesor LAMPT-Kes Visitasi di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar

Tim assesor tersebut akan melakukan visitasi selama tiga hari untuk reakreditasi program studi Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

Tim Asesor LAMPT-Kes Visitasi di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar
HANDOVER
Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM menerima tim assesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPT-Kes) di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM menerima tim assesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPT-Kes) di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Kamis (20/4/2017).

Tim assesor dari LAMPT-Kes yang berkunjung ke Unismuh Makassar berjumlah tiga orang mereka ialah dr Yudha Nurhantari SpF PhD, Prof Dr dr M Sri Kardjati MSc dan dr Mariatul Fadilah, MARS.

Tim assesor tersebut akan melakukan visitasi selama tiga hari untuk reakreditasi program studi Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

Sebelumnya, tim assesor disambut dengan pengalungan bunga serta tarian Paduppa yang merupakan tarian budaya Sulsel untuk menyambut tamu kehormatan.

Usai penyambutan, tim assesor langsung menuju Lt 2, Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar untuk mendengarkan presentasi yang dibawakan Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh, dr Mahmud Ghaznawie PhD SpPA (k).

Rahman Rahim menyampaikan rasa terima kasih kepada tim assesor atas kunjungannya di Kampus Unismuh Makassar dalam melakukan visitasi reakreditasi prodi Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar yang saat ini masih C.

Rahman Rahim berharap dengan divisitasinya program studi Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, kedepan Unismuh Makassar bisa lebih maju dan berkembang.

Disampaikan pula bahwa, Fakultas Kedomteran Unismuh Makassar adalah fakultas yang termuda dari tujuh Fakultas yang dikelola Unismuh Makassar saat ini. Dimana sejak berdiri pada tahun 2008 hingga saat ini Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar telah mengalami perkembangan.

“Di Sulsel baru ada dua perguruan tinggi swasta yang memiliki Fakultas Kedokteran, yakni Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Unismuh Makassar dan sekarang menyusul Universitas Bosowa (45),”ujar Rahman Rahim.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help