Stikes Mega Rezky Resmikan Tiga Laboratorium Analis Kesehatan 

Laboratorium tersebut akhirnya diresmikan di Gedung D Stikes Mega Rezky Makassar, Kampus II, Jl Antang Raya, Senin (17/04/2017) lalu.

Stikes Mega Rezky Resmikan Tiga Laboratorium Analis Kesehatan 
handover
TUMPENG - Ketua Yayasan Pendidikan Islam, H Suryani SH, MH sebelum memotong tumpeng sebagai tanda syukur atas peresmian tiga laboratorium analis kesehatan STIKes Mega Rezky Makassar, Senin (17/04/2017).  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Program Studi (prodi) DIV Analisis Kesehatan (Anakes) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky Makassar merampungkan pembangunan gedung laboratorium molekuler, kimia dan mikrobiologi patologi.

Laboratorium tersebut akhirnya diresmikan di Gedung D Stikes Mega Rezky Makassar, Kampus II, Jl Antang Raya, Senin (17/04/2017) lalu. Peresmian tiga laboratorium tersebut dihadiri oleh civitas akademika dari 12 prodi di kampus tersebut.  

Baca: STIKes Mega Rezky Buka Pendaftaran Maba Gelombang I

Baca: Dosen dan Mahasiswa Farmasi Stikes Mega Rezky Bagi Wawasan Pengobatan Mandiri di Bulukumba

Dikutip dari rilis resmi ke Tribun Timur, Selasa (18/4/2017), peresmian dilakukan H Syamsunie Carsel HR SAg MP MS (Wakil ketua III bidang kemahasiswaan) mewakili Ketua Stikes Mega Rezky Makassar.

Carsel berharap dengan keberadaan ketiga laboratorium ini mampu memaksimalkan kreativitas civitas akademika DIV Anakes dan dapat membawa prodi tersebut meraih akreditasi yang baik, minimal akreditasi B.

Hadir dalam peresmian tersebut Ketua Prodi DIV Anakes Nirmawati Angria SSi MKes, Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) H Suryani SH MH, dan sekertaris serta sejumlah ketua prodi dan mahasiswa.

Baca: Stikes Mega Rezky Punya 5 Prodi Baru

Baca: Prodi Analis Kesehatan Stikes Mega Rezky Proses Re-Akreditasi

Ketua Yayasan Suryani menyempatkan hadir untuk menggunting pita serta memotong tumpeng sebagai peresmian dan rasa syukur atas pembangunan laboratorium tersebut.

“Pihak yayasan sangat bersyukur dengan rampungnya pembangunan ketiga laboratorium ini dan tentunya ini menjadi momen yang sangat penting bagi prodi DIV analis karena dengan hadirnya lab ini, mahasiswa dan dosen akan lebih terpacu mengembangkan ilmunya,” kata Suryani. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Arifuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help