TribunTimur/

PSM Jalin Kerjasama dengan Tribun Timur, Ini Terobosannya

Tiket pertama seharga Rp 5 juta akan mendapatkan kartu Tribun PSM Premium dengan beberapa keuntungan di dalamnya.

PSM Jalin Kerjasama dengan Tribun Timur, Ini Terobosannya
TRIBUN TIMUR/ FAHRIZAL SYAM
Mengarungi Liga I Gojek Traveloka, PT PSM kembali melakukan terobosan dengan menjalin kerjasama bersama Tribun Timur. Kerjasama kali ini yaitu tiket terusan untuk 17 pertandingan kandang PSM. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mengarungi Liga I Gojek Traveloka, PT PSM kembali melakukan terobosan dengan menjalin kerjasama bersama Tribun Timur. Kerjasama kali ini yaitu tiket terusan untuk 17 pertandingan kandang PSM.

"Kali ini manajemen dan Panpel mencoba membuat sebuah gebrakan baru yaitu tiket terusan dimana tiket ini dijual resmi dengan benefit yang lebih dari biasanya," ungkap Direktur Komersial PT PSM, Irsal Malik Ohorella usai penandatanganan MoU di Sekretariat PSM, Kamis (20/4/2017).

Ada dua jenis tiket terusan yang bisa dibeli oleh suporter. Tiket pertama seharga Rp 5 juta akan mendapatkan kartu Tribun PSM Premium dengan beberapa keuntungan di dalamnya.

Sementara tiket terusan kedua seharga Rp10 juta dan akan mendapatkan kartu Tribun PSM Premium plus kartu Tribun Family Card Premium.

"'Kita menargetkan penonton yang punya privelege atau membutuhkan pelayanan. Ketika mereka membeli tiket dengan benefit sesuai dan mendapat berbagai hal menarik," ungkap Irsal.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan, salah satu yang paling menarik, yaitu pemegang tiket terusan akan mendapatkan satu jersey home PSM lengkap dengan nama dan nomor punggung.

"Tak hanya itu, jersey itu juga akan ditandatangani langsung oleh satu pemain PSM sesuai keinginan anda," jelasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help