Home »

Bisnis

» Mikro

JobStreet.com Rayakan Ulang Tahun dengan Talkshow

Apalagi dengan semakin banyaknya generasi millennial, yang semakin berhati-hati dalam memilih perusahaan.

JobStreet.com Rayakan Ulang Tahun dengan Talkshow
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
JobStreet.com merayakan Anniversary ke-5 dengan menghelat talkshow bareng Faridah Lim, Country Manager JobStreet.com Indonesia di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --JobStreet.com merayakan Anniversary ke-5 dengan menghelat talkshow bareng Faridah Lim, Country Manager JobStreet.com Indonesia di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Kamis (20/4/2017).

Tahun kelimanya di Makassar, JobStreet.com melihat tren persaingan pasar kerja di tahun 2017semakin ketat apalagi dengan semakin banyaknya generasi millennial, yang semakin berhati-hati dalam memilih perusahaan.

Baca: JobStreet.com Rayakan Anniversary ke-5 di Makassar

Di era digital ini, Human Resources (HR) tidak bisa lagi hanya menunggu lamaran masuk dari kandidat namun harus lebih proaktif dan bersaing dengan perusahaan lain terutama kompetitornya dalam menarik kandidat yang tepat dan berkualitas.

Baca: JobStreet.com Luncurkan Fitur Company Reviews Page

Semakin mudahnya akses informasi, kandidat berkualitas cenderung mencari ulasan atau informasi tentang perusahaan sebelum melamar pekerjaan.

Hal ini membuat branding saat ini bukan lagi tugas marketing, tapi juga HR karena terbatasnya jumlah kandidat yang benar-benar kompeten sehingga persaingan di pasar kerja saat ini pun semakin ketat. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help