TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Besok, All New Agya Mengaspal di Makassar

Berdasarkan tampilan saat launching nasional di Jakarta beberapa waktu lalu, All New Agya ini hadir lebih elegan, sporty dan lebih anak muda.

Besok, All New Agya Mengaspal di Makassar
Dok Google
All New Toyota Agya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ardy Muchlis

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Autorizhed dealer, Kalla Toyota resmi memperkenalkan All New Agya kepada masyarakat makassar dan sekitar, Jumat (21/4/2017) besok.

Seremoni launching digelar di Kalla Toyota Corner di Trans Studio Mall Makassar.

"Jumat Kita akan perkenalkan resmi All News Agya kepada masyarakat dan sekitarnya," jelas Manager Marketing Kalla Toyota Aswan Amiruddin kepada Tribun Timur, Kamis (20/4/2017).

Baca: Cukup Bayar Rp 5 Juta, Bisa Pesan All New Toyota Agya

Berdasarkan tampilan saat launching nasional di Jakarta beberapa waktu lalu, All New Agya ini hadir lebih elegan, sporty dan lebih anak muda.

Perubahan mencolok terdapat pada tampilan eksterior dan interior.

Tampilan eksterior New Agya tampak lebih stylish dan sporty  terutama pada grill radiator yang dibuat bersiluet trapezoid. 

New Agya juga dilengkapi dengan projector headlamp LED dengan bentuk yang lebih sipit untuk menegaskan kesan dinamis.

Pada bagian interior, perbedaan terletak pada tampilan meter cluster yang lebih modern. Detil jok baru berdesain semi bucket yang lebih empuk, tebal, dan sesuai dengan postur tubuh.

Dengan perubahan ini, Kalla Toyota yakin varian terbaru ini mampu memikat hati konsumen sehingga semakin memperkuat pasar Kalla Toyota khususnya di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Manager Marketing Kalla Toyota Aswad Amiruddin mengatakan varian terbaru ini hadir lebih elagan dan anak muda. Makanya varian ini akan lebih menyasar pembeli mobil pertama, keluarga baru dan anak muda.

"kita ingin memperkuat segmen pasar Agya yang sudah ada saat ini yakni first buyer segment, keluarga baru, dan anak muda," jelas Aswan Amiruddin.

Lantas berapa harga All New Agya khusus daerah Makassar dan sekitarnya. Aswad belum ingin merilis.

"Nanti saat launching baru dirilis resmi harganya, terpenting harganya tidak jauh beda dari yang dulu," jelasnya. 

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help