35 Tenant Ramaikan UMKM Community Fair di Unhas

UMKM Community Fair 2017 di Gedung IPTEKS Unhas ini akan berlangsung hingga, Jumat mendatang

35 Tenant Ramaikan UMKM Community Fair di Unhas
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis (UPKB) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar UMKM Community 2017, Kamis (20/4/2017). Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama UPKB Unhas dengan Sulawesi Economy Development Strategi (SEDS) dari Canada dan Humber Business College Canada tersebut akan berlangsung hingga, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis (UPKB) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar UMKM Community 2017, Kamis (20/4/2017).

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama UPKB Unhas dengan Sulawesi Economy Development Strategi (SEDS) dari Canada dan Humber Business College Canada tersebut akan berlangsung hingga, Jumat (21/4/2017).

Ada 35 tenant UMKM yang mengikuti Bazar Produk unggulan mahasiswa dan alumni dari Unhas, Universitas Negeri Makassar, dan Universitas Muhammadiyah Makassar.

Baca: UMKM Binaan Kampus Unjuk Gigi di IPTEKS Unhas 20-21 April

"Sebenarnya yang mendaftar untuk ikut Bazar Produk ada lebih dari 80-an UMKM namun kita batasi 35 saja karena ini baru kegiatan pertama," ujar Direktur UPKB Unhas, Dr Ir Mardiana E Fachry MSi.

Baca: 20 April, Ada UMKM Community Fair 2017 di Unhas, Ini Rangkaian Kegiatannya

Mardiana berharap melalui kegiatan tersebut terbuka jalur kerjasama antara berbagai intansi dan UMKM sendiri atas dasar kebutuhan bersama dan saling menguntungkan.

"Kita berharap kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa dalam menumbuhkan semangat berwira usaha dan menjadi media pengembangan dan promosi bagi mereka yang sudah memiliki usaha," kata Mardiana. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help