PSM Makassar

Rasyid-Syaiful Absen 2 Laga PSM

Cedera yang didapatkan pada laga ujicoba menghadapi Celebes FC membuatnya harus mengikuti pemulihan.

Rasyid-Syaiful Absen 2 Laga PSM
DOK TRIBUN TIMUR
Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri (kiri) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Rasyid Bakri diprediksi masih absen hingga dua laga kedepan Liga 1 Indonesia.

Tanpa Rasyid, PSM Makassar dipastikan kekurangan stok gelandang bertahan. Lantaran Asnawani Mangkualam juga dipastikan absen menghadapi Mitra Kukar, 21 April 2017 mendatang setelah kembali mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas U-22.

Baca: Selamat! PSM Makassar Bakal Dapat Bonus

"Rasyid belum bisa diturunkan, mungkin dua pekan ia butuhkan waktu untuk pemulihan. Saya tak mau ambil resiko," ucap Coach Head PSM, Robert Rene Alberts.

Baca: PSM Makassar Menang, Ini Komentar Munafri Arifuddin

Absennya Rasyid dan Asnawi membuat Robert harus mencari skema pemain di lini tengah. Dua pemain lainnya yang berposisi sama yakni Arfan dan Rizky Pellu telah menunjukkan kemampuannya pada laga perdana saat melibas Persela Lamongan 3-1.

Selain kedua pemain tersebut, Robert juga berharap pada laga kedua nanti pemain asing asal Belanda, Marc Klok bisa dimainkan."Semoga tak ada kendala sehingga kita bisa mainkan Marc, dia juga sementara dalam proses beradaptasi dengan cuaca," ujarnya.

Tak hanya dua pemain gelandang Skuad Ayam Jantan yang dipastikan absen. Sang penjaga gawang, Syaiful, juga masih dalam tahap penyembuhan. "Syaiful juga masih penyembuhan. Kalau Ridwan sudah bisa main bersama Tibo juga," tutup Robert.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help