Pilgub DKI Jakarta

Ketua Hanura Takalar Apresiasi Kinerja KPU Jakarta

Hanura tetap menunggu hasil resmi dari KPU dan menghormati lembaga survei yang telah merilis hasil perhitungan cepatnya.

Ketua Hanura Takalar Apresiasi Kinerja KPU Jakarta
Reni Kamaruddin/tribuntakalar.com
Ketua Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada.

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Ketua Partai Hanura kabupaten Takalar Ilham Jaya Torada mengapresiasi kinerja KPU DKI Jakarta yang tidak cepat mempublish hasil perhitungan suara sementara Pilkada Jakarta versi C1.

Hal tersebut diutarakannya lantaran KPU Takalar pada pilkada beberapa waktu lalu terlalu cepat mempublish hasil perhitungan sementara sehingga menyebabkan kontroversi kedua pasangan.

Baca: Sidang Pilkada Takalar di Jakarta, Pendukung Bur Naik Kapal Laut, Syamsari Pakai Pesawat

"Saya apresiasi dengan hasil kerja KPU yang tidak cepat mempublikasikan hasil perhitungan sementara Pilkada Jakarta, karena jika terlalu cepat dipublish maka jangan sampai seperti Pilkada Takalar kemarin menyebabkan kontroversi antara pendukung," kata Ilham, Rabu (19/4/2017).

Sebagai partai pengusung pasangan Ahok-Djarot, Hanura tetap menunggu hasil resmi dari KPU dan menghormati lembaga survei yang telah merilis hasil perhitungan cepatnya.

Dari hasil survei beberapa lembaga survei menampilkan bahwa perolehan suara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul 57,90 sedangkan pasangan Basuki Tjahja Purnama-Djarot memperoleh suara 42,10 persen.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help