Home »

Bisnis

» Mikro

Kalla Toyota Dukung Pengembangan UMKM

Sebagai upaya pengembangan UMKM terutama dibidang pemasaran dan permodalan.

Kalla Toyota Dukung Pengembangan UMKM
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis (UPKB) Universitas Hasanuddin berinisiatif mengadakan kegiatan UMKM Community Fair  2017, pada 20-21 April 2017.

Kegiatan ini menggandeng Sulawesi Economy Development Strategy (SEDS) dan Humber Business College Canada yang akan dilaksanakan di Pelataran Gedung IPTEKS Universitas Hasanuddin.

Kalla Toyota turut serta mendukung dan mensupport kegiatan ini. Sebagai upaya pengembangan UMKM terutama dibidang pemasaran dan permodalan.

Baca: Ikut IMMS 2017, Toyota Hadirkan Produk, Teknologi dan Servis Terbaik di

Juga membangun jejaring serta diskusi untuk menyelesaikan semua masalah-masalah dasar pengembangan Unit Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Workshop dan Talkshow Interaktif.

Baca: 1.412 Unit Toyota Laku di Sulawesi Maret 2017, Jenis Ini Paling Laku

“Kami menyadari pentingnya memberikan dukungan atas pengembangan bisnis, terutama di sektor UMKM, kegiatan ini memacu semangat mahasiswa untuk mejadi pebisnis," ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

UMKM Community Fair 2017 akan menghadirkan berbagai talkshow interaktif dengan tema “Building Strategy Partnership And Strategic Alliance”.

Menghadirkan berbagai keynote speakers, seperti Walikota  Makassar, Ramdhan Pomanto, Dirut Telkom, Aris Dwi Tjahjanto dan CEO IMA Pusat Hariyadi Kaimuddin, serta GM Trans Studio Mall, Imelda Cristiana.  

Selain melaksanakan talkshow interaktif, terdapat juga kegiatan exhibition dan kompetisi UMKM.

Disini para UMKM akan berkompetisi dengan melakukan presentasi produk atau jenis usaha yang mereka tempuh selama ini melalui stand pameran yang telah disediakan selama kegiatan berlangsung.

“Kedepannya kami harap sinergitas yang lebih baik antara pelaku UMKM dan Kalla Toyota, sehingga bisa menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan bagi semua pihak," ujar Aswan. (*)

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help