TribunTimur/

19 Mei, FAS Dilantik Jadi Ketua Nasdem Parepare

Akan berjuang memenangkan partainya diseluruh pesta demokrasi khususnya di Kota Parepare.

19 Mei, FAS Dilantik Jadi Ketua Nasdem Parepare
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Faisal Andi Sapada 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Parepare dijadwalkan dilantik 19 Mei mendatang.

"Rencananya kami akan dilantik pada Mei sebelum Pelantikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pinrang. Adapun tempatnya akan menyusul sesuai kesepakatan pengurus nantinya," ujarnya Ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), Rabu (18/4/2017).

Baca: Ini yang Bikin Faisal Andi Sapada Percaya Diri Maju di Pilwali Parepare

Dalam komposisi pengurus baru DPD Nasdem Parepare, Ketua, FAS, sekretaris, Heri Ahmadi, Bendahara, Carlos Husain dan Ketua Garda Nasdem Parepare Thio Sappe.

Lebih Lanjut, FAS mengatakan, pasca-pelantikan ini dirinya bersama ratusan pengurus Nasdem Parepare akan berjuang memenangkan partainya diseluruh pesta demokrasi khususnya di Kota Parepare.

Baca: Faisal Andi Sapada Pimpin Nasdem Parepare

"Kita memiliki tujuan memenangkan Partai Nasdem dari semua even politik, baik itu Pilgub, Pilkada dan target kami di Pilcaleg adalah memperoleh kursi terbanyak," harapnya.

FAS menuturkan, Nasdem Parepare akan selalu sejalan prinsip Perubahan yang menjadi jiwa perjuangan dari NasDem. "Pak RMS sudah membuktikan sebagai Ketua Partai Di Sulawesi Selatan yang sangat diperhitungkan, dan kami di Daerah akan juga membuktikannya," katanya.

Putra Bupati Sidrap pertama ini, Andi Sapada sebelumnya menegaskan dirinya akan naik strata dan menargetkan merebut posisi Wali Kota Parepare yang masih dipegang dan diduduki Ketua DPD II Golkar Parepare, M Taufan Pawe. (*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help