TribunTimur/

UIM Kembali Tarik 87 Mahasiswa KKNP Yang Tersebar di Makassar

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, guru-guru dan kepala sekolah yang telah mendidik mahasiswa kami selama di lokasi,"

UIM Kembali Tarik 87 Mahasiswa KKNP Yang Tersebar di Makassar
HANDOVER
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM) resmi ditarik kembali ke kampus.

Penarikan tersebut dilakukan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UIM, Dr Musdalifah Mahmud MSi di beberapa lokasi KKNP UIM yang tersebar di Makassar, Senin-Selasa, (17-18/4/2017).

Lokasi KKNP UIM ialah Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ma’arif, SD Negeri Daya 1, SD Negeri Daya 2, SD Inpres Daya, SD Negeri Sipala, Taman Kanak-Kanak Asoka Sudiang dan Taman Kanak-Kanak Adz Dzaka Biringkanaya Makassar.

Musdalifah mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa yang telah mengabdi kurang lebih dua bulan di tengah-tengah masyarakat, semoga proses pengabdian tersebut tidak berhenti sampai di sini.

Baca: Universitas Islam Makassar Persiapan Akreditasi Institusi

Baca: Kunjungi UIM, Kepala Perpustakaan Nasional Beri Kuliah Umum

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, guru-guru dan kepala sekolah yang telah mendidik mahasiswa kami selama di lokasi," kata Musdalifah yang juga pengurus Muslimat NU Sulsel.

Sementara itu Wakil Dekan I FKIP UIM, Dra Hj Andi Besse Marda mengatakan untuk tahun ini ada 87 Mahasiswa FKIP UIM yang mengikuti KKNP. Mahasiswa tersebut berasal dari empat program studi (Prodi).

Prodi yang dimaksud ialah Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indoensesia, Pendidikan Anak Usia DIni (PAUD) dan Pendidikan Bahasa Inggris yang tersebar di 8 Lokasi SD dan TK/PAUD yang ada di Kota Makassar.

Pada saat penarikan tampak hadir Wakil Dekan 3 FKIP UIM, Dr Hj Herlina, Ketua Program Studi PAUD Nasaruddin, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Abd Hakim Naba, Ketua Program Studi PGSD Ince Prabu Setiawan, KTU FKIP UIM Muh. Nur dan Staf LPPM Arwansyah.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help