Soal Tiang Listrik Jalan Sudirman, DPRD Parepare Segera Bahas dengan Dinas PU

Pemindahan tiang listrik pelebaran jalann Jendral Sudirman ini dianggarkan sebesar Rp 900 juta

Soal Tiang Listrik Jalan Sudirman, DPRD Parepare Segera Bahas dengan Dinas PU
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Proses pelebaran jalan Sudirman Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare turun tangan menyelesaikan masalah tiang listrik yang masih banyak berada di tengah Jl Jendral Sudirman pasca-dilakukan pelebaran 2016 lalu.

Ketua Komisi III DPRD Parepare yang membidangi Pembangunan, Satria Parman Agus Mante mengatakan,   pihaknya sudah menjadwalkan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) untuk mencari solusi.

Baca: Pemkot Parepare Umrahkan 21 Imam Masjid

"Kita sudah jadwalkan Jumat kemarin, tetapi karena jadwal Komisi III terbilang padat sehingga dijadwalkan ulang setelah seluruh anggota Komisi III berada ditempat," ujarnya Selasa (17/4/2017).

Baca: Omset Sarang Walet di Parepare Capai Rp 150 Juta pe Bulan

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam meminta agar Komisi III bisa mencarikan solusi masalah tiang listrik yang membahayakan pengguna jalan ini.

Pemindahan tiang listrik pelebaran jalann Jendral Sudirman ini dianggarkan sebesar Rp 900 juta melalui APBD 2016 tersebut.

Sementara untuk pembebasan lahan dan pelebarannya, jalan depan Kantor Wali Kota, Gedung DPRD Parepare dan sejumlah instansi vertikal ini menelan puluhan miliar rupiah.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help