Pilwali Parepare

Rahman Saleh Isyaratkan Maju di Pilwali Parepare

Ia mengatakan, seorang politisi harus siap untuk maju dan memanfaatkan segala moment yang ada.

Rahman Saleh Isyaratkan Maju di Pilwali Parepare
mulyadi
Rahman Saleh 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare dan juga pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Parepare, Abdul Rahman Saleh mengisyaratkan akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

"Kalo maju, saya siap maju," ujar Arsal sapaan mantan legislator ini, Selasa (18/4/2017) ketika dihubungi Tribun Parepare.com.

Ia mengatakan, seorang politisi harus siap untuk maju dan memanfaatkan segala moment yang ada.

Baca: Pemilik Cafe dCarlos Parepare Gabung Partai Nasdem

Baca: Ini yang Bikin Faisal Andi Sapada Percaya Diri Maju di Pilwali Parepare

"Politisi selalu siap,"katanya.

Rahman Saleh merupakan salah satu figur politik yang terbilang senior di Kota Parepare dan memiliki militan yang masih dijaganya hingga saat ini.

Sebelum figur lain yang sudah meramaikan Pilkada Parepare selain Abdul Rahman Saleh diantaranya, Tasming Hamid, Asriadi Samad dan Faisal Andi Sapada.

Ketiganya saat paling menonjol dibandingkan sejumlah figur lain yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Parepare 2018 mendatang bahkan baliho Tasming Hamid dan Faisal Andi Sapada sudah ramai di sejumlah ruas jalan Parepare.

Sejumlah nama lain yang namanya mulai mencuak masuk dalam daftar bursa Bakal Calon (Balon), Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Mustapa Andi Mappangara, Wakil Ketua DPRD Parepare dan Rahmat Sjamsu Alam sementara petahana, M Taufan Pawe hingga saat ini belum menegaskan akan maju kembali.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help