PMII Mamuju Gelar Tahlilan dan Barsanji, Ini Maksudnya

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PMII Cabang Mamuju, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju sebagai rangkaian peringatan Hari Lahir

PMII Mamuju Gelar Tahlilan dan Barsanji, Ini Maksudnya
nurhadi/tribunsulbar.com
Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar tahlilan dan barsanji yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Senin (17/4/2017) malam. 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar tahlilan dan barsanji yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Senin (17/4/2017) malam.

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PMII Cabang Mamuju, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju sebagai rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) PMII yang ke-57 tahun.

Ketua Umum PMII Cabang Mamuju, Wais Walkurni, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk tradisi yang seyognya selalu dilestarikan sebagai warga NU tidak terkecuali Kader PMII.

Sementara Ketua Umum PKC PMII Sulbar, Sukiman yang hadir dalam, berharap melalui kegiatan perayaan Harlah ke-57 tahun, kader-kader PMII tetap konsisten menjaga semangat kaderisasi sesuai dengan kaidah-kaidah organisasi yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus PB PMII Munawir Arafah, Munawir Arafah, Mantan Ketua Umum Pertama PMII Mamuju, Suardi Mappeaba yang juga sekertaris Dinas Pendidikan Sulbar, Mantan Sekertaris Pertama PMII Mamuju, Syaiful Rauf, Mantan Sekertaris PMII Kota Makassar Amran HB.

Selain itu, hadir juga beberapa alumni PMII Marsan, Yahya Hanafi yang juga Sekertaris PKB Sulbar, Amran yang juga Sekertaris KNPI Sulbar, Wahyu yang juga mantan Ketua Umum PMII Mamuju, Ashari Rauf dan puluhan alumni dan kader PMII Mamuju.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help