TribunTimur/
Home »

Bone

Fahsar Sudah Kantongi Nama 8 Calon Pejabat Eselon II Pemkab Bone

Juga Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, dan Kepala Dinas Koperasi

Fahsar Sudah Kantongi Nama 8 Calon Pejabat Eselon II Pemkab Bone
justang/tribunbone.com
Kepala BKPSDM Kabupaten Bone, Andi Islamuddin. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Delapan kursi jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone hasil lelang jabatan beberapa hari yang lalu sudah ditangan Bupati Bone, Dr A Fahsar M Padjalangi.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone, A Islamuddin.

"Hasil lelang tiga nama setiap jabatan eselon II sudah dikantong Bapak Bupati Bone, sebelumnya juga sudah disampaikan kepada pihak ASN pusat terkait pelaksanaan lelang itu," kata Andi Islamuddin kepada TribunBone.com, Selasa (18/4/2017).

Ia menyebutkan, pekan ini delapan jabatan yang lowong itu direncanakan akan dilantik.

" Dalam waktu dekat ini delapan jabatan eselon II (pimpinan tinggi pratama) rencananya akan dilantik, tergantung waktunya bapak Bupati," tambah Andi Islamuddin.

Adapun delapan jabatan yang akan dilelang yakni Staf ahli Bupati (Dua Orang), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Juga Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Delapan jabatan itu berdasarkan organisasi atau perangkat daerah yang baru sesuai PP nomor 18 tahun 2016.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help