TribunTimur/

Basli Ali Motivasi Pengurus KNPI Selayar

Ia menceritakan perjalanan politiknya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XIII KNPI Selayar

Basli Ali Motivasi Pengurus KNPI Selayar
HANDOVER
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XIII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Selayar di Gedung Sanggar PKK Jl Muh Karaeng Bonto, Benteng, Senin ( 17/4/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali mengungkap perjalanan politiknya sebelum membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XIII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Selayar di Gedung Sanggar PKK Jl Muh Karaeng Bonto, Benteng, Senin ( 17/4/2017) malam.

Basli memotivasi para pemuda dan pemudi sebagai generasi pelanjut dan pelaku pembangunan didaerah ini.

Muh Basli Ali juga mengungkap perjalanan kariernya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama empat periode hingga pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2015 hingga menjadi bupati.

Baca: Basli Ali Calon Tunggal Ketua Golkar Selayar, Ini Harapan Gerindra

"Dulu saya tidak pernah bermimpi menjadi orang seperti ini. Tapi karena semengat kami sebagai pemuda sehingga bisa terwujud, karena pemuda harus menjawab tantangan dan membuktikan bahwa sesungguhnya pemuda juga bisa," katanya seperti rilis yang diterima tribun-timur.com.

Baca: Basli Ali Mundur dari Gerindra: Amirullah: Pak La Tinro yang Izinkan

Sekretaris DPW KNPI Sulawesi Selatan, Elly Oskar yang hadir dan memberi sambutan diacara itu, berjanji akan mempromosikan keindahan alam dan obyek wisata yang dimiliki daerah itu.

"Setelah kami kembali ke Makassar, kami akan mengajak para pemuda dan pemudi yang bergabung di KNPI diseluruh Sulawesi Selatan untuk berwisata ke Selayar." katanya dengan sedikit memuji Muh Basli Ali selaku bupati termuda.

"Masih banyak harapan dalam diri Muh Basli Ali untuk anak-anak muda Selayar. Pemuda KNPI sebagai generasi pelanjut harus diberikan perhatian yang lebih sebagai parner pemerintah dalam membangun daerah. Sebab kami yakin kedepan yang akan menjadi bupati pasca kepemimpinan ini adalah anak muda yang berasal dari KNPI," ungkapnya.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Ir H Arifin Daeng Marola, Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Kajari Didik Agus Suroto, Dandim 1415 Toddopuli Selayar, Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Kepala BPN, Sekretaris DPW KNPI Sulawesi Selatan, Elly Oskar serta para pimpinan SKPD lingkup Pemda Kepulauan Selayar dan puluhan undangan lainnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help