YM 'Hilang', Motornya Ditemukan di Sungai, Ini Kata Kapolres Tana Toraja

Belakangan diketahui suaminya ada masalah utang babi kepada seorang pria inisial R sebesar Rp 80 juta.

YM 'Hilang', Motornya Ditemukan di Sungai, Ini Kata Kapolres Tana Toraja
yultin/tribuntoraja.com
Satu unit motor Jupiter MX warna merah DD 3514 XB, ditemukan warga di aliran Sungai Sa'dan, Desa Eran Batu, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Senin (17/4/2017) pukul 02.30 wita. 

TRIBUNTORAJA.COM, KESU - Satu unit motor Jupiter MX warna merah DD 3514 XB, ditemukan warga di aliran Sungai Sa'dan, Desa Eran Batu, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Senin (17/4/2017) pukul 02.30 wita.

Juga ditemukan kunci Kontak, mantel plastik warna biru, jarum suntik untuk babi dan sepasang sendal jepit warna biru putih.

"Berdasarkan penyelidikan terkait penemuan motor ini, bahwa pemilik motor tersebut adalah YM (35)," kata Kapolres Tana Toraja, AKBP H.Y. Arief Satriyo, kepada TribunToraja.Com, melalui pesan What's App.

YM seorang pedagang babi, beralamat di Dusun Tondok Batu, Lembang atau Desa Tondon, Kecamatan Tondon, Toraja Utara.

Penemuan berdasarkan laporan masyarakat ke Polsek Rantepao yang diteruskan ke Polsek Sanggalangi karena berada wilayah hukum Polsek Sanggalangi.

"Personil kami di Polsek Sanggalangi telah memeriksa isteri pemilik motor tersebut ," ujar AKBP Arief Satriyo.

Hasil interogasi isteri mengungkapkan tidak ada permasalahan dengan suaminya.

Belakangan diketahui suaminya ada masalah utang babi kepada seorang pria inisial R sebesar Rp 80 juta.

"Lelaki R datangi rumah YM terakhir Pada 11 April 2017, dan YM belum membayar karena uangnya belum cukup dan berjanji akan membayar pada Senin (17/4/2017)," ungkap Arief Satriyo.

Juga telah diperiksa teman YM dimana mereka mengakui pada Minggu (16/4/2017), pukul 20.00 WITA, di Pasar Bolu, YM pamit dan meminjam mantel milik temannya karena saat itu kondisi masih hujan, serta YM pamit dengan mengatakan akan pulang ke rumah.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help