TribunTimur/

Rakor, Penyidik Polres Bantaeng Dicecoki Materi Penanganan Berkas Perkara

Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, berharap koordinasi antara Polres dan Kejari dalam penanganan perkara terjalin dengan baik

Rakor, Penyidik Polres Bantaeng Dicecoki Materi Penanganan Berkas Perkara
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Rakor di Aula Mapolres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Senin (17/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan penyidik Polres Bantaeng.

Rakor dalam rangka peningkatan profesionalisme penegak hukum itu dilaksanakan di Aula Mapolres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Senin (17/4/2017).

Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, berharap koordinasi antara Polres dan Kejari dalam penanganan perkara terjalin dengan baik.

"Ke depan kami berharap agar para penyidik senantiasa melakukan koordinasi dengan baik bersama jaksa dalam menangani perkara," kata Johan di hadapan penyidik dan JPU.

Baca: Dulu Pimpin Pemberantasan Kemaksiatan di Bantaeng, Kini Jadi Pengusaha

Dia berharap agar setiap berkas perkara yang ditangani sempurna sebelum dibawa ke persidanga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Perdata dan TUN Muh Agung, Kasi Tindak Pidana Umum Advani Ismail Fahmi, Kasi Tindak Pidana Khusus Prima Sophia Gusman dan Kasi Intelijen Fakhrul Faisal.

Juga para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bantaeng, beserta seluruh penyidik Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Lantas. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help