Kursinya 'Digoyang', KEtua HIPMI Sulsel Herman Heizer Mengaku Maafkan Anggotanya

Direktur Eksekutif Celebes Research Centre (CRC) ini pun mengimbau badan pengurus cabang (BPC) Kabupaten/kota untuk kembali fokus menjalankan agenda o

Kursinya 'Digoyang', KEtua HIPMI Sulsel Herman Heizer Mengaku Maafkan Anggotanya
TRIBUN TIMUR/ABD AZIS
Herman Heizer 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer, mengaku akan memaafkan pengurusnya yang melakukan mosi tak percaya kepadanya.

"Mereka khilaf. Namanya khilaf, jika kemudian sadar dan mengaku salah Insyaallah akan kita maafkan," kata HH akronim nama Herman Haizer, dalam rilisnya Minggu (16/4/2017).

Direktur Eksekutif Celebes Research Centre (CRC) ini pun mengimbau badan pengurus cabang (BPC) Kabupaten/kota untuk kembali fokus menjalankan agenda organisasinya.

"Jangan lagi disibukkan dengan aktifitas yang tidak bernilai positif dan membangun bagi organisasi. Berkacalah pada kualitas kepengurusan Anda," tambah HH.

Sebelumnya, sebanyak 21 BPC HIPMI Sulsel menyuarakan mosi tidak percaya kepada Herman Heizer. Mereka berkumpul di Jl Pelita Raya Makassar, Sabtu (15/4) kemarin malam dalam sebuah rapat konsolidasi.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved