TribunTimur/

Pilkada Polman 2018

Golkar Sulbar Lirik 4 Nama Kader di Pilkada Polman

Kader Golkar banyak yang berpotensi untuk diusung menjadi bakal calon Bupati Polman.

Golkar Sulbar Lirik 4 Nama Kader di Pilkada Polman
nurhadi/tribunsulbar.com
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamsah Hapati Hasan 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com,Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Barat (Sulbar) belum menentukan usungannya di Pilkada Polman 2018.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamsah Hapati Hasan saat ditemui di gedung DPRD Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin (17/4/2017).

Dia mengatakan, kader Golkar banyak yang berpotensi untuk diusung menjadi bakal calon Bupati Polman.

"Kader di Polman kan banyak, seperti Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat, Abu Bakar Kadir, Farid dan Irfan, tapi kita juga sementara mengkaji siapa yang bisa mengendarai Partai Golkar untuk maju di Pilkada Polman," kata Hamsah kepada TribunSulbar.com.

Baca: Bayi Lahir Tanpa Batok Kepala di Mamuju Sulbar Butuh Uluran Tangan Dermawan

Ia menyebutkan, Golkar memiliki sembilan kursi di DPRD dan bisa mengusulkan kader atau calon tanpa berkoalisi dengan partai lain.

"Persoalan usungan kan bisa kader sendiri dan tidak menutup kemungkinan kader di luar Golkar juga memiliki peluang," ujar Wakil Ketua DPRD Sulbar itu.

"Kita inikan mau menang, jadi kalau kader Golkar tidak berpeluang berdasarkan hasil kajian atau hasil survei, tentunya kita akan mencari orang yang punya peluang walupun itu bukan kader Golkar," tuturnya menambahkan.

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help