TribunTimur/

Banyak ASN Takalar Berkeliaran di Jakarta, Ini Kata Sekda

Kebanyakan dari ASN yang berkeliaran di MK siang tadi merupakan pendukung masing-masing pasangan calon.

Banyak ASN Takalar Berkeliaran di Jakarta, Ini Kata Sekda
reni/tribuntakalar.com
Sekda Kabupaten Takalar Nirwan Nasrullah. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Tidak sedikit Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dulunya disebut Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Takalar, Sulsel, tertangkap kamera sedang berkeliaran di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Sumber tribuntakalar.com menyebutkan, kehadiran ASN di Mahkamah Konstitusi untuk menghadiri sidang lanjutan sengketa Pilkada Takalar dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi ahli pihak tergugat dan penggugat yang sudah berlangsung siang tadi.

ASN yang berkeliaran di MK ini disinyalir pendukung masing-masing pasangan calon pada Pilkada Takalar, yakni Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim dan Syamsari Kitta-Ahmad Se're.

Ketua Korpri Kabupaten Takalar, Nirwan Nasrullah menyatakan akan menindak tegas ASN yang berkeliaran tanpa surat dinas tersebut.

"Kalau tidak ada izin itu berarti pelanggaran disiplin PNS, dan saya akan memerintahkan masing-masing atasan untuk memberikan surat teguran langsung pada masing-masing yang bersangkutan," jelas Nirwan yang juga Sekda Takalar saat dikonfirmasi tribuntakalar.com.

Bukti banyaknya ASN di Mahkamah Konstitusi, bertolak belakang dengan pernyataan Nirwan Nasrullah sebelumnya yang menjamin bahwa tidak ada ASN Takalar yang akan hadir pada sidang MK Pilkada Takalar yang dimenangkan pasangan Syamsari-Ahmad Se're.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help