TribunTimur/

Perkelahian Memperebutkan Kayu di Desa Ahu Mamuju, Dua Tewas

Ramli merupakan warga Dusun Salu Biru, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar

Perkelahian Memperebutkan Kayu di Desa Ahu Mamuju, Dua Tewas
nurhadi/tribunsulbar.com
Salah satu korban perkelahian antar warga di Dusun Kaba'ela, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (15/4/2017) sekitar pukul 10:00 wita. 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Terjadi perkelahian antar warga di Dusun Kaba'ela, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (15/4/2017) sekitar pukul 10:00 wita.

Perkelahian tersebut diduga karena perebutan sebatang kayu.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas AKBP Mashura kepada TribunSulbar.com, akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia, Ramli (60) dan Arbi (39).

Ramli merupakan warga Dusun Salu Biru, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar, sementara Arbi adalah warga Dusun Ahu, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Kedua korban masih kerabat.

Sementara tiga orang lainnya yang terlibat dalam perkelahian tersebut, sudah diamankan oleh Satu Reskrim Polres Mamuju, guna menghindari aksi dendam keluarga korban.

Tiga orang tersebut masing-masing bernama, Arman, Hamzah dan Ikbal (25).

Tiga orang tersebut merupakan saudara kandung.

Sementara atas nama Arman juga mengalami luka sabetan parang di lengan kirinya dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Mamuju.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab utama perkelahian tersebut, namun saat ini masih di duga akibat perebutan kayu yang rencananya akan dijadikan bahan membuat rumah.

Pelaku dan korban masih memiliki ikatan keluarga.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help