TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Hari Kartini 2017

Hotel Melia Beri Diskon Spesial Bagi Tamu Perempuan

Tamu mendapat kado berupa souvenir hotel, kain batik asal Sulawesi Selatan

Hotel Melia Beri Diskon Spesial Bagi Tamu Perempuan
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Asst Marcomm Manager Hotel Melia Makassar, Viki Wahyudi 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April nanti, manajemen Hotel Melia Makassar ikut serta memberikan potongan harga sejumlah Rp 138.000 kepada tamu yang menginap.

Asst Marcomm Manager Hotel Melia Makassar, Viki Wahyudi yang ditemui saat sosialisasi program Hotel Melia di Lower Ground Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (15/4/2017), mengatakan, promosi ini hanya diberikan kepada tamu dengan harga khusus Rp 732 ribu nett per malam.

Baca: Rayakan Paskah di Hotel Melia, Ini Fasilitasnya

"Melia makassar akan memilih satu tamunya yang beruntung untuk menjadi Kartini of the day, dimana tamu mendapat kado berupa souvenir hotel, kain batik asal Sulawesi Selatan melambangkan Kartini modern, kemudian pengalaman menginap di kamar deluxe," kata Viki kepada Tribun Timur.

Kartini of the day ini hanya diberikan untuk tamu wanita yang beruntung menginap dengan potongan harga kamar sebesar Rp 138 ribu dari harga Rp 870 ribu menjadi Rp 732 ribu nett per malam megingat hari jadinya Kartini yang ke 138.

Baca: Ini Dia Promo Khusus Paskah Hotel Melia

Paket harga ini sudah termasuk  sarapan pagi untuk dua orang dewasa, dan berlaku mulai 17 April hingga 24 April 2017.

Fasilitas keuntungan tambahan lainnya ditawarkan Melia Makassar untuk tamunya yang menginap dan menggunakan paket Kartini yaitu diskon 15 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di restoran Merkado, Le Pool Bar.

Adajuga diskon 15 persen untuk penggunaan Alma Spa dan Salon kecantikan, diskon 20 persen untuk The Society Sky Dining & Bar serta mendapat akses kolam renang, sauna, dan pusat kebugaran yang bisa di nikmati 24 jam.

Kartini of The Day di Melia Makassar Tanggal 21 April diperingati sebagai hari Kartini, warga negara Indonesia diingatkan dengan perjuangan Raden Ajeng Kartini sebagi pelopor perjuangan para wanita.

Untuk memesan kamar dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Melia Hotel Makassar Jl Andi Mappanyuki No. 17 Makassar, 90125 di nomor telepon 0411 6017888, fax 0411 6017999 atau email di reservations@meliamakassar.com

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help