TribunTimur/

Public Services

Banyak Begal, Warga Takut Keluar di Malam Hari

Terus terang saya selalu khawatir dibegal di jalan raya. Apalagi beberapa kasus para begal tidak pandang bulu siapa korbannya.

Banyak Begal, Warga Takut Keluar di Malam Hari
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Walikota Danny Pomanto (tengah) didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi (kanan) melihat ruangan monitor CCTV yang berada di kantor Polrestabes Makassar, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Membaca berita-berita di koran dan online, rasanya makin takut keluar rumah pada malam hari. Terus terang saya selalu khawatir dibegal di jalan raya. Apalagi beberapa kasus para begal tidak pandang bulu siapa korbannya. Pak Polisi dan pemeritah Kota Makassar, sebaiknya perhatikan keamanan warga. Berantas begal secepatnya.

+6281337265xxx

Jawaban

Terima kasih atas kirimannya. Pemerintah kota Makassar dan Pihak Kepolisian sudah memperlihatkan konsistensi dan eksistensi dalam memerangi begal. Pemkot tahun kemarin juga sudah meluncurkan call centre 112 yang terintegrasi dengan pihak kepolisian dalam melaporkan apabila terjadi tindakan yang membahayakan dilapangan/tempat kejadian. Silahkan kontak jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu, diharapkan dan dihimbau juga kesadaran masyarakat untuk sebaiknya jangan sendirian kalau keluar rumah pada tengah malam.

Firman Hafid Pagarra
Kabag Humas Pemkot Makassar

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help