40 Member Kawasaki Ninja Bikers Club Kunjungi Puncak Lolai

Jalur awal yang dilalui yakni Makassar-Maros-Pangkep-Barru-Parepare-Sidrap-Enrekang-Toraja.

40 Member Kawasaki Ninja Bikers Club Kunjungi Puncak Lolai
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Kawasaki Ninja Bikers Club (KNBC) di Lolai 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kawasaki Ninja Bikers Club (KNBC) menggelar praeven sebelum agenda utama Anniversary ke-7. Praeven tersebut yakni Touring Makassar-Toraja yang diikuti 40 member KNBC 250+.

Berdasarkan rilis, touring ini memakan waktu cukup panjang dimulai pada Sabtu pekan lalu (25/3) kemudian kembali ke Makassar pada Sabtu (1/4/2017).

Hal ini lantaran para Bikers melalui sejumlah Kabupaten/Kota dan menyempatkan singgah menyapa para Biker di lokasi tersebut.

Jalur awal yang dilalui yakni Makassar-Maros-Pangkep-Barru-Parepare-Sidrap-Enrekang-Toraja. Di Toraja, peserta Touring menginap beberapa hari dan kemudian mulai mengeksplor sejumlah tempat wisata.

Salah satunya yakni Puncak Lolai 'Negeri di Atas Awan'. Puas menjelajahi destinasi wisata andalan Sulawesi Selatan itu, Biker KNBC mulai mempersiapkan rute kepulangan.

Berbeda dari rute keberangkatan, kali ini KNBC mengitari jalur lain.

"Yakni kita lewat Palopo-Sengkang-Bone-Sinjai-Bulukumba-Bantaeng-Jeneponto-Takalar dan kembali ke makassar," ujar Iwa selaku member KNBC.

Adapun agenda utama Anniversary ke-7 KNBC rencananya akan digelar Akhir April mendatang. Dengan tujuan utama yakni touring wisata ke Bulukumba.

"Acara puncak nanti di Bulukumba, seluruh member diharapkan bergabung untuk memeriahkan kegiatan akbar kita," tutupnya.(ian)

Penulis: Alfian
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help