Mario David Bicara Usaha Mikro di Hotel Sarison Makassar

Pelatihan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Mario David Bicara Usaha Mikro di Hotel Sarison Makassar
HANDOVER
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Makassar Mario David menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas perempuan Makassar. Pelatihan tersebut digelar selama dua hari. Mulai tanggal 29-30 Maret 2017 di Hotel Sarison, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Makassar Mario David menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas perempuan Makassar.

Pelatihan tersebut digelar selama dua hari. Mulai tanggal 29-30 Maret 2017 di Hotel Sarison, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Pelatihan yang dihadiri ratusan perempuan Makassar yang ada di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Makassar tersebut berasal dari beberapa organisasi dan kelompok persekutuan wanita.

Pelatihan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Para peserta diberikan ilmu tata rias dan bagaimana membuka usaha di bidang kecantikan.

"Kami mengapresiasi dan terus mendorong agar kegiatan-kegiatan positif yang membangun kualitas perempuan di Makassar terus digiatkan," kata Mario David dalam rilisnya via WahtsApp, Jumat (31/3/2017).

"Jangan membuat kegiatan hanya untuk kelompok-kelompok kecil di kelurahan dan kecamatan saja pesertanya harus diperluas agar kualitas perempuan merata dan meluas," tambah anggota Komisi D Bidang Kesra DPRD Makassar itu

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help