TribunTimur/

Andi Nurpati Kian Intens Garap Sulsel

Selain Nurpati, elite persyarikatan juga menyiapkan Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel Saiful Saleh untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2018.

Andi Nurpati Kian Intens Garap Sulsel
Courtesy: Elly Oscar
SEMINAR IMM - Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Andi Nurpati, usai menjadi narasumber Seminar dan Lokakarya (Semilokda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di Auditorium Al Amien Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (26/3/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Andi Nurpati, mulai menggarap Sulsel.

Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat asal Wajo itu intens melakukan konsolidasi politik untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Kemarin, Minggu (26/3/2017), Nurpati menghadiri Seminar dan Lokakarya (Semilokda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di Auditorium Al Amien Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar.

Baca: Andi Nurpati Tebar Baliho di Sidrap, Atribut Bro Rivai Dirusak

Nurpati salah seorang figur yang disebut-sebut didukung oleh Muhammadiyah Sulsel untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2018. Selain Nurpati, elite persyarikatan juga menyiapkan Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel Saiful Saleh untuk maju.

Bahkan, Saiful yang juga mantan calon Wakil Wali Kota Makassar itu disebut-sebut sudah intens berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang.

Baca: Andi Nurpati Sebar Spanduk Jelang Pilgub Sulsel, Demokrat Sulsel: Itu Adalah Arahan DPP

Menurut Nurpati, sebagai kader IMM yang militan harus tampil sebagai pelaku sejaarah dalam rebuplik ini baik itu dalam event membangun ekonomi keumatan apalagi terjun dalam dunia politik.

"Karena saya aktif di politik yah tentu saya ingin menorehkan dan meninfaqkan diri saya untuk terlibat dalam dunia politik yang santun, baik itu di Indonesia apalagi Sulsel ini," kata Nurpati.

Baca: Andi Nurpati Sebar Spanduk di Sulsel

Nurpati juga memberi pencerahan agar para kader AMM untuk memperbaiki kualitas agar juga bisa berkiprah di kancah nasional menjadi kader bangsa. "Mulai dari sekarang adek-adek harus mempersiapkan diri, dan IMM punya tanggung jawab untuk mendesain kader-kadernya banyak momentum kedepannya bisa kita laksanakan," jelas Nurpati.(*)

Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help