TribunTimur/

Rayakan Ulang Tahun, Ini Perkataan Bibie yang Bikin Gubernur Sulsel Tersenyum

Cucu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu malah membuat tamu, termasuk kakek-neneknya yang hadir tersenyum lebar dan bertepuk tangan.

Rayakan Ulang Tahun, Ini Perkataan Bibie yang Bikin Gubernur Sulsel Tersenyum
HANDOVER
Andi Tenri Bilang Radisyah Melati merayakan ulang tahunnya ke-19 bersama kerabat dan sahabat di Baruga Karaeng Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Andi Tenri Bilang Radisyah Melati merayakan ulang tahunnya ke-19 bersama kerabat dan sahabat di Baruga Karaeng Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Makassar.

Usai meniup lilin kue ulang tahun, putri Legislator PAN DPR RI Indira Chunda Thita SYL tersebut diberi kesempatan untuk memberikan pesan maupun kesan di hadapan tamunya.

Namun siapa sangka, cucu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu malah membuat tamu, termasuk kakek-neneknya yang hadir tersenyum lebar dan bertepuk tangan.

Dari rilis yang diterima TribunTimur.com, Minggu (26/3/2017), Syahrul yang duduk di meja bundar bersama istrinya Ayunsri Harahap, saudarinya Tenri Angka dan Haris Yasin Limpo, tersenyum lebar saat mendengar Andi Tenri bicara.

Baca: Andi Tenri Bilang, Cucu SYL Rayakan Ulang Tahun di Panti Sosial

Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo yang duduk di dekat pintu pun langsung bertepuk tangan sambil tertawa bersama tamu-tamu yang hadir.

Hal itu setelah Bibie, sapaan Andi Tenri Bilang menyampaikan, perayaan ulang tahunnya itu adalah perayaan terakhir di Makassar, khususnya di Rujab Gubernur Sulsel.

"Ini perayaan ulang tahun terakhir saya di sini (Makassar), Insya Allah tahun depan saya ulang tahun di rumah jabatan kakek (SYL) di Jakarta," kata Bibie yang disamput tepukan tangan dan tawa tamunya.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo beberapa bulan lalu kerap diisukan masuk kabinet Jokowi-JK.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help