IDI Makassar Jalin Kerjasama dengan Tribun Timur

IDI Cabang Makassar menyediakan tenaga dokter untuk memberikan penjelasan secara populer tentang berbagai gangguan kesehatan

IDI Makassar Jalin Kerjasama dengan Tribun Timur
TRIBUN TIMUR
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Makassar menandatangani memorandum kesepakatan, Memoranndum of Understanding (MOU) dengan Harian Tribun Timur untuk bersinergi dalam menunjang dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Makassar menandatangani memorandum kesepakatan, Memorandum of Understanding (MOU) dengan Harian Tribun Timur untuk bersinergi dalam menunjang dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

Kesepakatan ditandatangani oleh Ketua IDI Cabang Makassar, DR Dr Siswanto Wahab Sp KK dan Pemimpin Perusahaan Tribun Timur, Cyptiantoro di Graha IDI Panakukang Mas, Makassar, Jumat (24/3/2017) sore.

Baca: VIDEO: Dr Siswanto Wahab Resmi Pimpin IDI Makassar

Turut menyaksikan penandatanganan tersebut, Humas IDI Makassar dr Wahyudi, Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung dan Manajer Sirkulasi Tribun Timur Haris Suardi.

Baca: Pengurus IDI Makassar Tolak Program Studi Dokter Layanan Primer

Dalam mengimplementasikan kesepakatan itu, IDI Cabang Makassar menyediakan tenaga dokter untuk memberikan penjelasan secara populer tentang berbagai gangguan kesehatan dan cara mengatasinya lewat media Tribun Timur.

“Sinergitas tersebut penting dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Dr Siswanto.(*)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved