Home »

Video

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Anggota Kodim Mallusetasi Ringkus DPO Narkoba di Parepare

Syarifuddin menuturkan tindakan yang dilakukan ini guna memberantas narkoba yang dilakuka pihak TNI bersama dengan BNNP Sulsel

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba jenis sabu berinisila AI diringkus personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi.

Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Czi Syarifuddin Sara menjelaskan, penangkapan DPO narkoba tersebut ditangkap melalui kerjasama Kodim dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)."Salah satu terduga ini ditangkap di belakang Korem, Kecamatan Soreang,"ungkapnya, Selasa (21/3/2017).

Syarifuddin menuturkan tindakan yang dilakukan ini guna memberantas narkoba yang dilakuka pihak TNI bersama dengan BNNP Sulsel.

"Dari tangan pelaku ikut diamankan sabu seberat 20 gram,"ujarnya.

Pelaku pun langsung diamankan bersama dengan barang bukti di Makodim 1405 Mallusetasi, jalan Jendral Sudirman guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut didampingi langsung petugas dari BNNP Sulsel.

Sementara itu, tersangka, AI mengaku merupakan warga Sidrap dan memperoleh stok barang haram ini dari Kabupaten Sidrap juga.

"Saya ambil barang dari Sidrap pak,"jelasnya.

Penangkapan pelaku yang merupakan salah satu pengedar besar yang memperdagangkan barang haram ini di wilayah Parepare masih terus didalami khususnya gembong besar tempat memperoleh barang tersebut.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help