TribunTimur/

Rally Car Racing Digelar di Parepare

Sementara itu, Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe mendukung penuh rencana kegiatan Rally Car Racing yang dimotori BPD HIPMI Sulsel ini.

Rally Car Racing Digelar di Parepare
int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Kota Parepare menjadi daerah yang akan menjadi tempat diselenggarakannya seri pertama Rally Car Racing yang diselenggarakan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan.

Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Herman Heizer menjelaskan, Selasa (21/3/2017), rencananya sebanyak 150 orang peserta yang akan mengikuti Rally Car Racing di Parepare ini dan berasal dari sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

"Jadi, ini bertajuk Nasional. 150 peserta dari sejumlah Daerah yang ada di Indonesia ambil bagian dalam ajang ini,"terang Herman yang juga merupakan Direktur Celebes Research Center (CRC) ini.

Penunjukkan Kota Parepare sebagai tempat race pertama even tersebut, menurut Herman karena pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) melihat kemajuan pesat Kota Parepare

"Kami berikan beberapa pilihan dalam ajang ini namun ternyata pengurus Pusat IMI menunjuk Kota Parepare, salah satu alasannya melihat kemajuan Kota Parepare yang begitu pesat,"jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe mendukung penuh rencana kegiatan Rally Car Racing yang dimotori BPD HIPMI Sulsel ini.

"Kami support ajang ini dan pertama kali diselenggarakan di Parepare,"jelas Ketua DPD II Golkar Parepare tersebut.

Ia mengatakan, diselenggarakannya ajang balapan di Parepare ini akan berdampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Parepare.

"Kami siap untuk ajang dan tentu berharap berjalan dengan suskes. Tentunya pelaksanaan Rally Car ini bisa berdampak positif bagi Kota kita," jelas Taufan.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help