TribunTimur/

Kapolres Bulukumba Janji Usut Penganiaya Korban Salah Tangkap di Selnya, Hingga Tewas

Mantan Kapolres Bantaeng ini menjelaskan demikian setelah didesak oleh pengunjuk rasa untuk segera mengungkap pelaku penganiaya Syamsuddin

Kapolres Bulukumba Janji Usut Penganiaya Korban Salah Tangkap di Selnya, Hingga Tewas
tribun/Samba
Kapolres Bulukumba terima pengunjukrasa keluarga Syamsuddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

BULUKUMBA, TRIBUN - Kapolres Bulukumba, Sulawesi Selatan AKBP Kurniawan Affandi menegaskan siap mengungkap pelaku penganiaya Syamsuddin  hingga meninggal dunia.

Mantan Kapolres Bantaeng ini menjelaskan demikian setelah didesak oleh pengunjukrasa untuk segera mengungkap pelaku penganiaya Syamsuddin warga Tibona, Kedi sel Porescamatan Bulukumpa.

Baca: Ngeri! Begini Kondisi Mayat Pria yang Tewas di Sel Polres Bulukumba, Padahal Salah Tangkap

"Percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus itu. Kami belum bisa mengambil kesimpulan sebelum ada hasil visum dokter yang periksa almarhum," kata Kurniawan, Selasa (21/3/2/2017).

Keluarga Syamsuddin tidak yakin jika dia meninggal dunia tanpa sebab. Hal itu berdasarkan tanda-tanda fisik tubuh korban ada luka goresan di sejumlah anggota tubuhnya dan bekas benda tumpul di bagian kepalanya.

Syamsuddin sebelumnya disebut sebagai pelaku menghamili putrinya yang sedang bisu. Sehingga polisi amankannya untuk di sel. Namun belakangan Syamsuddin sakit dan meninggal dunia usai disel. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help