Ini Curhat Sekretaris Disdik Sulbar di Hadapan Kepala Sekolah

Dirinya sama sekali tidak pernah saya melakukan hal tersebut dan itu dapat dibuktikan kepada para kepala sekolah.

Ini Curhat Sekretaris Disdik Sulbar di Hadapan Kepala Sekolah
nurhadi/tribunsulbar.com
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat (Sulbar), Suardi Mappeabang 

TRIBUNSULBAR.COM, SIMBORO - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat (Sulbar), Suardi Mappeabang, menangis saat memimpin rapat pembahasan pengelolaan dan penatausahaan dana BOS 2017.

Suardi menangis karena sakit hati dituduh yang tidak-tidak.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin (20/3/2017)

"Bagaimana saya tidak menangis, karena ada seseorang yang SMS kepada pejabat-pejabat tinggi yang ada di Sulbar bahwa saya dalam rangka pemenangan 2017 ini meminta uang kepada kepala sekolah," katanya kepada TribunSulbar.com.

"Saya adalah orang yang tetap berdiri pada prinsip saya, untuk makan yang halal-halal saja, tidak usah saya makan yang haram, gaji saya sudah cukup," ucap Suardi menambahkan.

Dia menyebutkan, dirinya sama sekali tidak pernah saya melakukan hal tersebut dan itu dapat dibuktikan kepada para kepala sekolah.

"Saya tidak usah menyebut nama yang melakukan itu, cukup saudara-saudara yang meluruskan dan biar tuhan yang membalas," tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri 133 kepala SMA dan 73 kepala SMK.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help