TribunTimur/

10 Tahun di Sulsel, Kombes Pol Totok Lisdiarto Kini Jadi Kasat di Jatim

Menurut Totok, pergantian jabatan pada satu institusi kepolisian adalah hal yang biasa karena akan ada yang datang dan juga yang pergi,

10 Tahun di Sulsel, Kombes Pol Totok Lisdiarto Kini Jadi Kasat di Jatim
tribun/Darul
Kombes Pol Totok Lisdiarto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Kasat Brimob Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Totok Lisdiarto mengaku, senang bisa bertugas kurang lebih 10 tahun dijajaran Polda Sulsel.

Hal itu diungkapkan Kombes Pol Totok Lisdiarto usai mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama dua pejabat utama Polda di SPN Batua, kota Makassar, Selasa (21/3/2017).

"Sebenarnya saya sangat senang bisa mengabdi untuk Polri khususnya Polda Sulsel kurang lebih sepuluh (10) tahun disini, dari pangkat komisaris polisi (Kompol) sampai sekarang," uajrnya.

Totok yang sebelumnya jabat sebagai Kasat Brimob Polda Sulsel akan diganti Kombes Adeni Muhan yang sebelumnya, menjabat Kepala Bidang (Kabid) TIK di Polda Sulsel sejak Desember 2016.

Sedangkan jabatan Adeni diisi Kombes Darma Lelepadang dari Polda Gorontalo, dan kemudiam Dirintelkam Polda dari Kombes Isnaini Ujiarto kepada Kombes Tjatur Abrianto dari Mabes Polri.

Menurut Totok, pergantian jabatan pada satu institusi kepolisian adalah hal yang biasa karena akan ada yang datang dan juga yang pergi, tapi akan menjadi satu kesan jika sampai mengabdi lama.

"Pokoknya saya senang dan bahagia ada disini (Sulsel). Saya menemukan banyak teman dan keluarga, jika umur panjang saya akan balik kesini, apakah itu untuk mengabdi atau liburan," jelas Totok. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help