Tiga Guru Besar, Satu Doktor Berebut Jabatan Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas

Sebelum pemilihan, panitia mengelar Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas di Aula Prof Matullada Fakultas Ilmu Budaya U

Tiga Guru Besar, Satu Doktor Berebut Jabatan Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Fakultas Ilmu Budaya Universiras Hasanudddin (Unhas) mencari nahkoda baru Periode 2017-2021 untuk menggantikan Prof Dr H Burhanuddin Arafah MHum PhD. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Ilmu Budaya Universiras Hasanudddin (Unhas) mencari nahkoda baru Periode 2017-2021 untuk menggantikan Prof Dr H Burhanuddin Arafah MHum PhD.

Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas berhasil menjaring empat Bakal Calon yang akan dipilih oleh anggota senat Fakultas Ilmu Budaya Unhas pada Senin (27/3/2017) mendatang.

Sebelum pemilihan, panitia mengelar Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas di Aula Prof Matullada Fakultas Ilmu Budaya Unhas, Senin (20/3/2017).

Pemaparan Visi dan Misi tersebut sebagai tahap akhir sebelum pemilihan dilakukan oleh anggota senat sehingga kegiatan tersebut terbuka bagi semua sivitas Fakultas Ilmu Budaya Unhas.

Ketua Panitia, Nursidah mengatakan empat Bakal Calon tersebut nantinya akan dipilih oleh 28 anggota senat Fakultas Ilmu Budaya Unhas dan tiga Bakal Calon yang meraih suara terbanyak akan diserahkan ke Rektor Unhas.

"Nantinya tiga Bakal Calon yang meraih suara terbanyak akan diserahkan ke Ibu Rektor untuk ditetapkan salah satu dari mereka yang berhak menjadi Dekan selanjutnya," jelas Nursidah.

Nursidah mengungkapkan ada empat Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas mereka ialah Dr Mardi Andi Armin MHum, Prof Dr Noer Jihad Saleh MA, Prof Dr Akin Duli MA dan Prof Dr Abd Rasyid Asba MA.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help