Seri Terakhir Datsun Risers Expedition 2 Jelajahi Sulsel

Datsun mengawali ekspedisi tersebut pada tahun 2015, dan sukses menempuh lebih dari 15.000 kilometer serta mengunjungi 150 kota sepanjang Indonesia.

Seri Terakhir Datsun Risers Expedition 2 Jelajahi Sulsel
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
PT Nissan Motor Indonesia bersama Datsun menjelajahi keindahan alam dan kebudayaan Sulawesi Selatan dalam seri terakhir Datsun Risers Expedition 2 (DRE) pada 20-23 Maret 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Nissan Motor Indonesia bersama Datsun menjelajahi keindahan alam dan kebudayaan Sulawesi Selatan dalam seri terakhir Datsun Risers Expedition 2 (DRE) pada 20-23 Maret 2017.

Datsun mengawali ekspedisi tersebut pada tahun 2015, dan sukses menempuh lebih dari 15.000 kilometer serta mengunjungi 150 kota sepanjang Indonesia.

Di tahun kedua ini, ekspedisi berlanjut di Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Jawa Timur (Malang), Jawa Barat (Cirebon), dan minggu ini di Sulawesi Selatan (Makassar).

Head of Marketing Datsun, Senin (20/3/2017) Indonesia Christian Gandawinata mengatakan, Sulsel merupakan salah satu dari beberapa tempat indah di Indonesia yang sesuai untuk menguji performa Datsun melalui ekspedisi.

"Saya yakin bahwa ketangguhan mesin, performa kuat, dan suspensi yang nyaman akan membantu para risers untuk menghadapi rute menantang yang kita lewati,” katanya, Senin (20/3/2017)

Datsun Risers Expedition 2 di Sulawesi Selatan diawali dengan Datsun Karnaval pentas kebudayaan yang menghadirkan beragam aktivitas untuk keluarga yang diadakan di Pantai Losari pada 19 Maret.

Keberangkatan rombongan ekspedisi dilakukan pada 20 Maret dari Datsun Latimojong, salah satu dari 112 dealer Datsun yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama ekspedisi, risers menjelajahi Fort Rotterdam, Rammang-Ramang Maros, Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Tana Beru Bulukumba, Pantai Tanjung Bira, pulau Liukang Loe, menyimak Sinrilik, dan Kunjungan sosial di mana Datsun mendonasikan buku dan risers mengajar anak-anak setempat di Kelas Inspirasi Datsun.

“Melalui ekspedisi ini kami ingin membuktikan keandalan Datsun sebagai partner dalam menjelajahi ‘surga tersembunyi’ di Indonesia. Selain itu kami juga berharap agar seluruh pengalaman ini dapat memberikan inspirasi bagi para risers untuk tergerak membantu melestarikan budaya dan keindahan alam Indonesia,” tutup Christian. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help