Guru Besar Perguruan Wingchun Harimau Besi Indonesia Bakal ke Makassar

Kehadirannya dalam rangka menjadi pembicara pada Seminar dan Workshop bertajuk "Simple for Self Defence”.

Guru Besar Perguruan Wingchun Harimau Besi Indonesia Bakal ke Makassar
handover
Muhammad Hatta 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Guru Besar Perguruan Wingchun Harimau Besi Indonesia asal Jakarta Julius Khang diagendakan datang ke Makassar, Minggu (2/4/2017) mendatang.

Kehadirannya dalam rangka menjadi pembicara pada Seminar dan Workshop bertajuk "Simple for Self Defence”.

Acara ini digelar di Gedung MULO, Jalan Jenderal Sudirman No 23, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara ini akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 wita. Wingchun Martial Arts Community Makassar sebagai pelaksana kegiatan

“Pak Julius Khang akan datang bersama para mentor profesional,” tutur Ketua Panitia Semiar Muhammad Hatta ST melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Senin (20/3/2017).

Julis akan memaparkan secara gamblang tentang Kungfu Wingchun lengkap dengan praktik langsung aplikasi gerakan Wingchun yang sering kita saksikan di film layar lebar. Bahkan gerakan Wingchun yang belum pernah kita lihat.

“Tentunya sangat aplikatif dan bermanfaat untuk mempertahankan diri dari gangguan-gangguan kriminalitas yang mengancam secara tiba-tiba,” jelasnya via whatsApp.

Seminar ini tidak membatasi peserta dari kalangan Kungfu Wingchun semata. Namun terbuka juga untuk kalangan umum yang ingin mengenal Kungfu Wingchun lebih dekat.

Untuk mengikuti acara ini dikenakan tiket seharga Rp150 ribu per orang. Sudah termasuk fasilitas makan-minum dan sertifikat dari Perguruan Harimau Besi Indonesia.

Penawaran khusus diberikan bagi peminat yang mendaftar secara kolektif minimal 10 orang hingga 30 Maret 2017 akan diberikan harga Rp 100 ribu. (*)

Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help