TribunTimur/

Eveline Wakili Sulbar di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

Eveline akan menampilkan Tulali Bonde, yang merupakan seni musik tradisional dari Mamasa.

Eveline Wakili Sulbar di Ajang Pemilihan Putri Indonesia
nurhadi/tribunsulbar.com
Eveline, gadis berdarah Mamasa ini bakal mewakili Sulawesi Barat (Sulbar) di ajang malam bakat pemilihan Puteri Indonesia, 31 Maret 2017, di jakarta. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhad

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Eveline, gadis berdarah Mamasa, mewakili Sulawesi Barat (Sulbar) di ajang pemilihan Putri Indonesia, 31 Maret 2017, di jakarta.

Gadis dengan tinggi 183 Cm itu akan mengangkat pariwisata, kuliner dan kebudayaan Sulbar di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Eveline akan menampilkan Tulali Bonde, yang merupakan seni musik tradisional dari Mamasa dan dan Calo' yang juga merupakan seni musik tradisional dari tanah Mandar.

Baca: Sejumlah Bahan Pokok di Pasar Sentral Mamuju Naik

Sebelum berangkat ke Jakarta, gadis yang kerap disapa I Laggo itu menyempatkan berkunjung ke Kantor Gubernur Sulbar dengan tujuan berpamitan kepada seluruh stekholder yang ada di Sulbar, termasuk Pemerintah dan para tokoh masyatakat.

"Sebelum ke sini, saya ke Mamasa mengungjungi tokoh-tokoh masyarakat di sana, sambil belajar menenun dan belajar musik tradisional," katanya kepada TribunSulbar.com, Senin (20/3/2017)

"Rencananya sih ke Mamuju ini untuk ketemu mau pamitan sama Pak Gubernur dan Kepala Dinas Pariwisata, karena tidak ada di tempat jadinya cuman ketemu Pak Sekprov aja," ujar Eveline menambahkan.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help