TribunTimur/

Datsun Ajak Wartawan ke Rammang-rammang

DRE merupakan ekpedisi ke lokasi wisata di beberapa daerah di Indonesia dengan menggunakan kendaraan Datsun GO dan Go+ Panca.

Datsun Ajak Wartawan ke Rammang-rammang
TRIBUN TIMUR/ARDY MUCHLIS
PT Nissan Motor Indonesia bersama Datsun menggelar media gathering di Aston Hotel Makassar, Minggu (19/3/2017) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Nissan Motor Indonesia bersama Datsun menggelar media gathering di Aston Hotel Makassar, Minggu (19/3/2017) malam.

Gathering ini dalam rangka Datsun Riser (DRE) Expedition 2 2017 di Sulawesi Selatan yang akan digelar 20-23 Maret 2017.

Hadiri puluhan jurnalis dari berbagai media di Indonesia.

DRE merupakan ekpedisi ke lokasi wisata di beberapa daerah di Indonesia dengan menggunakan kendaraan Datsun GO dan Go+ Panca.

Baca: Banyak Cewek Suka Nongkrong di Kafe Puncak Rammang-rammang

Baca: Pemuda Rammang-rammang yang Sukses Kuliah di Belanda Berbagi Inspirasi

Jelajah bertujuan untuk mempromosikan kebudayaan lokal, juga untuk sebagai bukti ketangguhan Datsun Go dan Go+ Panca  melewati berbagai medan.

Di Sulsel, para peserta DRE 2 yang terdiri dari puluhan awak media dari berbagai daerah di Indonesia akan mengunjungi berbagai spot di Sulsel. Diantaranya Benteng Rotterdam, Makassar, Wisata Rammang-rammang di Maros.

Juga Tanjung Bira dan Pulau Liukang Bulukumba. Disini, riser akan melihat penangkaran penyu. Selain itu, peserta juga akan melihat proses pembuatan Kapal Phinisi di Tana Beru Bulukumba.

"Sulawesi Selatan merupakan salah satu dari beberapa daerah tempat indah di Indonesia dan cocok untuk menguji performa Datsun melalui ekspedisi ini," Jelas Head Of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata, Minggu (18/3).

Sebelumnya, DRE ini digelar diberbagai daerah yakni Aceh, Lampung, Malang, dan Cirebon.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help