TribunTimur/
Home »

Seleb

» Gosipi

'Bersabarlah! Nanti Akan Ketahuan Siapa Bapak Biologisnya Bilqis itu'

Tak hanya mengancam mengadukan Ayu, menurut Denny, Enji juga bakal membongkar siapa sebenarnya sosok ayah biologis Bilqis.

'Bersabarlah! Nanti Akan Ketahuan Siapa Bapak Biologisnya Bilqis itu'
CERITASELEB.TOP
Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengacara Henry Baskoro alias Enji, Denny Karel tampak mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Senin (20/3/2017).

Pada kesempatan itu Denny membantah jika Enji telah mengadukan mantan istrinya Ayu Ting Ting ke KPAI.

“Mas Enji nggak nyaman sama pemberitaan ini, saya datang untuk cek apakah benar ada pengadun? Ternyata Enji belum lakukan pengaduan masalah anak,” Denny yang didampingi Sekjan KPAI Rita Pranawati.

Denny mengatakan ada saatnya dimana kliennya akan melakukan pengaduan ke KPAI. Itu bakal dilakukan Enji jika tak kunjung ada pertemuan dengan Bilqis.

“Hanya kalau KPAI mau mempertemukan nggak ada masalah, siapa orang tua yang nggak mau ketemu anaknya? KPAI sudah jalankan fungsinya,” ucap Denny.

Tak hanya mengancam mengadukan Ayu, menurut Denny, Enji juga bakal membongkar siapa sebenarnya sosok ayah biologis Bilqis.

Baca: Enji Tak Kunjung Lakukan ini, Ayu Ting Ting Pamit Kerja Lalu Tak Pulang-pulang

“Ketika mas Enji melakukan pengaduan di situ akan dibuka semua. Bersabarlah! Nanti akan ketahuan siapa bapak bilogisnya daripada Bilqis itu,” kata Denny.

Enji saat ini kata Denny masih sibuk mengurus bisnisnya.

Ia meminta agar berita terkait anaknya jangan terlalu di-blow up.

“Saat ini Enji lagi sibuk merintis usaha, jadi dia minta jangan terlalu diekspose berita soal anaknya, kasihan Bilqis. Enji ngaku kaget pulang umroh ada pemberitaan ini, jangan sampai pemberitaan ini ada motif pengalihan isu, nanti malah anak jadi korban lagi,” tutup Denny Karel.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, diketahui selama ini paling vokal bicara soal mantan menantunya Henri Baskoro alias Enji.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help